Kopi Rohmat, Citarasa Kopi yang Masih Bertradisi
Sumber Gambar : tribunnews.com

Keramahan kuliner Kulon Progo menghentikan langkahku untuk sampai disini. Di kaki pegunungan Menoreh, di antara sejuk dan indahnya alam pegunungan jejak kaki saya tiba-tiba terhenti, seolah hendak menyapa seorang Bapak berusia paruh baya. Tunggu, ada yang menarik sepertinya. Warung kopi? Di tempat sepi seperti ini?

Kopi Pak Rahmat

Sumber Foto : Tribunnews

Berbekal hasil olahan kebun sendiri, Kedai Kopi Rohmat ini siap melayani pengunjungnya full 24 jam. Letaknya yang jauh dari hingar bingar keramaian kota tepatnya di kaki pegunungan Menoreh mencipta suasana yang berbeda dari kedai kopi kebanyakan. Kopi robusta menjadi andalan sajian kopi di warung ini. Tak sebatas pelayanan dan olahan robustanya, kopi di kedai ini pun tergolong unik. Dengan gula aren yang khas, kopi di kedai ini diseduh dengan gula aren yang khas.

Selain itu, bagi anda penikmat kuliner tradisional khas Kulon Progo, kudapan Geblekrenteng hadir menemani hangat dan nikmatnya seduhan kopi Rohmat ini. Beberapa kemasan olahan pria berkumis tebal ini pun tersedia dalam beberapa varian di antaranya kopi single (kopi yang dibuat dari biji satu), kopi mantap dan kopi jahe. Dengan harga yang terjangkau dan pantas, kopi khas kedai Rohmat siap menjadi obat penawar rindu anda para pelancong.

Kopi Rahmat 2

Tak jauh dari warung kopi ini, air terjun dengan ketinggian 15 meter hadir menjadi latar suasana warung kopi milik pria lulusan STM Teknik Mesin tersebut. Air terjun yang sayang dilewatkan sebagai list salah satu destinasi melepas penat dan berfoto ria dalam perjalanan liburan anda tentunya.

Editor : Zahid Asmara

Beriklan Disini Beriklan Disini